-->

Kata Kata Bijak Untuk Nembak Cewek Super Jitu

Kata Kata Bijak Untuk Nembak Cewek Super Jitu

Kata Kata Bijak - Pasti sangat dibutuhkan oleh seorang pria yang hendak menyatakan cintanya kepada seorang wanita yang sangat disayangi. Saat ini memang para remaja, bahkan anak anak sudah mengenal cinta. 

Entah itu cinta monyet atau malah cinta sejati yang dimulai sejak belia hingga kelak setelah dewasa akan dilanjutkan ke jenjang yang benar benar serius, yang jelas acara tembak menembak pasangan sudah menjadi sebuah kebiasaan yang sulit dihilangkan dari kehidupan masyarakat.

Fenomena tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, di luar negeri pun banyak hal hal serupa yang juga terjadi. Bahkan banyak diantara mereka yang melakukan hal hal yang jauh lebih memprihatinkan. Sebab, orang orang di luar negeri, terutama yang masih di bawah umur sudah banyak yang melakukan hubungan layaknya suami isteri di luar nikah. Naudzubillahimindalik!!!

Nah dari pada kita mikir yang tidak tidak, lebihbaik saya tunjukan cara menembak cewek dengan Kata Kata Bijak Untuk Nembak Cewek Super Jitu. Ahh masa si? Kalau ga percaya kamu tinggal pilih saja Kata Kata Bijak yang tertera dibawah ini lalau kamu ungkapkan kepada sidia yang saat ini kamu puja siang dan malam. Selamat mencoba!!!

Kata Kata Bijak Untuk Nembak Cewek Lucu

Kata kata bijak untuk nembak cewek super jitu


bersama kamu aku senang lewati sukan and duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?

malem yang indah,..se indah kata yang ingin ku katakan padamu ” Aku cinta kamu” he he he.

Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”

Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”

malam ini sanagt indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun akan lebih indah kalu kamu resmi menjadi pacarku.

sekian lama penantian akhirnya aku beranikan diri menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku.


Aku mencintaimu. Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi, jangan hatiku yah, karena disitu ada kamu
Tau nggak? pemilu kemarin aku gak milih SBY, tapi aku milih KAMU lho!
Harusnya namaku tercatat di Guinness Book of Record, karena telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu
Sebenarnya, aku ingin kirim semua cintaku kepadamu. Sayangnya, pak pos bilang itu terlalu besar
Aku baru menerima telepon dari Cupid (malaikat kecil yang siap memanah hati manusia), dia titip pesan untuk kamu. Katanya, “Tolong kembalikan hatiku.”
Sebenarnya aku ini pencuri, lho. Dan aku disini untuk mencuri hatimu
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Tapi kau tidak menjualnya karena telah menggratiskannya untukku. Terima kasih atas sampel cintamu padaku
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tapi untuk mecintaiku, jangan berfikir terlalu panjang. Agar kau tahu bahwa sudah lama aku jatuh hati padamu
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Tapi bagiku, adalah indah untuk menyampaikannya padamu karena, “Aku cinta kamu”
Kalo kamu ini dokter, plis sembuhkanlah aku. Sebab hatiku telah jatuh cinta padamu
kalo cinta itu ibarat penyakit, aku nggak mau minum obat. Biarlah aku merana diserang penyakit itu. Sebab, aku ingin kau tau betapa aku mencintaimu.

Kata Kata Bijak Untuk Nembak Cewek Romantis

Kata kata bijak untuk nembak cewek super jitu

Apakah cinta itu perlu diucapkan? kurasa tak perlu. Maka kukirim BBM ini padamu hingga tak perlu kuucapkan kalo aku tuh cinta kamu
hanya karena tatapanmu, aku terpesona padamu. hanya karena suaramu, aku terbuai rindu. Dan karena tulusnya pehatianmu padaku “Aku memilih cintamu”
kaulah arjunaku yang membuatku tunduk dan bertekuk lutut untukmu. Kau dewa cintaku yang membuat mata tak ingin lepaskanmu. Plis, jadilah sepenggal nyawa hidupku
Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku
Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo donk kamu jadi pacar aku
Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku. Dan aku memberikannya padamu. jadi tolong jangan tolak cintaku padamu
Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?
Aku tak ingin tidur. Aku tak ingin belajar. Aku hanya ingin mengirim BBM ini tentang kerinduanku, tentang cintaku padamu, dan tentang getaran hatiku menunggu balasamu
Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.( dengan cara itu pasangan kamu tak bisa merajuk kalau kamunya nanti sangat miskin karena kemiskinan kamu sudah kamu nyatakannya dalam ungkapan cinta )

Kamu itu nyebelin, cerewet tapi ngangenin. Kita pacaran ya.

Aku bukan orang yang hebat tapi aku yakin bisa membahagiakan kamu dengan modal cinta dan kasih sayang, kamu mau kan jadi pacarku.

Untuk menjadi temanku kau bukan orang yang tepatSebagai sahabatku pun bukan kau orangnyaUntuk menjadi musukku kau tak punya salahjadi aku hanya bisa jadikan kamu pendampingku.

Tau gak dik,,! kata orang pelangi itu indah, Ya,,! menurutku juga gitu tapi indahnya pelangi itu tak seindah hubungan kita,,! Ya,,! kalau kita dah resmi pacaran sih,,! kira kira kamu mau gak jadi pacar aku?

Aku udah tau banyak hal tentang kamu, Apa kesukaan kamu, Apa warna faforit mu bahkan termasuk siapa mantan kamu tapi aku sama sekali belum pernah tau “seandainya Aku cinta ma kamu” kamu mau gak?

Seandainya materi bisa membeli cinta, Aku tak perlu memohon atau berharap kamu mau menerima cintaku,,! tinggal beli aja,,! tapi jangan mahal mahal,,! h ehe he,,!

Sejak ada kamu dalam hidupku, seakan duniaku jauh lebih berwarna. wajahmu selalu terbayang dalam pikiranku. aku rasa... aku telah jatuh cinta padamu. maukah kau menerima cintaku dan jadi pacarku..

Hubungan teman yang kini terjalin, ingin ku ubah menjadi hubungan asmara cinta. karena diam diam aku mulai suka padamu. wahai temanku... maukah kau menjalin hubungan denganku, bukan sebagai teman tapi sebagai kekasih. maukah kau menerima cintaku..?

Aku tidak terlalu lama mengenalmu, tapi kamu telah berhasil membuatku jatuh cinta. senyumanmu yang manis membuat aku terpesona, selalu terbayang bayang wajahmu. maukah kau jadi kekasihku..


Kata Kata Bijak Untuk Nembak Cewek Gombal

Kata kata bijak untuk nembak cewek super jitu

Sebelum terlambat dan kamu dimiliki orang lain, aku mau ngomong jujur sama kamu. dari dulu sampai sekarang aku sangat mencintaimu. dan aku ingin jadi bagian dalam hidupmu. maukah kau menerima cintaku dan jadi pacarku..?

Aku tak peduli kamu mau atau tidak... yang terpenting hari ini aku ngomong jujur kalau aku ada rasa sama kamu. dari awal ketemu aku langsung jatuh cinta padamu saat pandangan pertama. maukah kau menerima cintaku dan jadi kekasihku..?

" Ketika mata ini memandang indah raut wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku, aku tak akan berkata apapun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam, bahwa aku sangat mencintaimu."

"Pernahkan kamu mendengar kisah romeo & juliet? aku tahu mungkin itu hanyalah dongeng, tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa cinta ku padamu lebih besar dari pada cinta romeo kepada juliet"

" Aku melihat luasnya dataran yang ada dimuka bumi ini , aku juga melihat luas lautan yang melebihi luasnya dataran di bumi ini dan aku juga melihat luasnya langit yang melabihi luas lautan, tapi luasnya cinta ku akan dapat mengalahkan luasnya lautan dan langit dijagat raya ini, aku sungguh mencintaimu"

" Bintang memang indah tapi tidak dapat aku miliki. Bulan juga indah tapi hanya dapat aku kagumi. Namun yang paling berharga dan paling indah adalah bumi ini,,, Karena di bumi ini aku dapat mengenal mu. aku cinta kamu "

" Ketika hawa tercipta buat sang adam, begitu indah kehidupan mereka. izinkan aku menjadi sang adam/hawa buat mu karena aku sangat mencintaimu "

" Pertama kali aku melihat mu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa, jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa "

" Aku dapat hidup tanmpa mentari, aku tidak usah melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah disisiku "

" Cintailah aku apa adanya, bila kamu mencintai aku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untuk mu, bila aku memiliki dunia seluruh isi dunia ini akan aku selarkan supaya kamu mau menjadi pendamping hidupku "

" Kamu cewek yang unik, tak ada yang mampu seperti mu, aku suka itu, kamu mau gak jadi pacarku? "

 " Kamu tau gak, sejak awal aku merasa sangat nyaman kalau berada didekat mu, kalau sudah ngobrol sama kamu, aku merasa waktu cepat sekalu berlalu, bolehkan aku jadi pacar mu? aku tidak mau kalau kamu di rebut orang lain "



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel