-->

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Yang Pernah Menyakiti

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Yang Pernah Menyakiti

Kata Kata Bijak - Belakangan ini saya sering dengar kata-kata Gagal Mobe One, buat sebagian orang mungkin kata-kata ini adalah momok paling menakutkan dalam hidupnya, namun apakah kamu tau bahwa hal ini dapat dihindari hanya dengan membaca sekumpulank Kata Kata Bijak Untuk Mantan Pacar Yang Pernah Menyakiti, kamu percaya?

Nah untuk mengobati rasa galaumu kali ini, saya posting buat kamu yang paling membutuhkan. Tunjukan pada mantan yang pernah nyakitin hati kamu bahwa kamu tidak pernah menyesal sudah putus dengan kamu, jdikanlah kehilangannya adalah suatu hal berharga yang tidak akan pernah singgah walau dalam ingatan.

Selebihnya kamu tinggal baca dan cermati kata kata bijak berikut ini. Selamat mencoba!!!


Kata Kata Bijak Untuk Mantan Pacar Yang Pernah Menyakiti

Kata bijak buat mantan yang menyakiti

"Setelah kepergianmu, Aku baru sadar. Bukan Aku yang tidak pantas bagimu, tapi kamulah Orang yang tidak pantas untukku. Karena orang setia lebih pantas bersanding dengan Orang yang sama."

"Sering ganti-ganti pacar itu bukan menunjukan kamu laku, tapi menunjukan kalau kamu itu murahan."

"Semula Aku sakit, tapi sekarang justru bersyukur. Itu semua karena kamu adalah pacar terburukku."


"Bukan cinta namanya jika ada saat senang dan saat sengsara meninggalkan begitu saja."

"Orang yang paling lemah adalah orang yang tidak bisa menahan godaan, termasuk godaan untuk selingkuh."

"Barang siapa dengan sengaja menyakiti orang yang mencintainya, tidak akan pernah merasakan ketenangan dalam hidupnya. Saat hal itu berbalik menimpa dirinya, sebuah kesalahan lama akan terlihat lagi."

"Kepergiannya telah membuka peluangku untuk bahagia. Aku menemukan seseorang yang benar-benar pantas."

"Kebahagiaan saat dia lepas. Karena ketika dia ada hanya ada tekanan dan penderitaan."

"Cuma Orang bodoh yang mau dengan pengkhianat. Dan orang bodoh itu tidak berkelas."

"Ibarat sebuah barang, kamu adalah bahan sisa yang tidak bisa didaur ulang. Tingkah laku yang rusak membuat hal itu terjadi. Akhir yang paling pantas, adalah tempat sesuai untuk barang bekas."



“Aku hanya ingin membahagiakanmu, itulah kenapa aku masih mengharapkanmu walau mungkin kamu sudah tidak mengharapkan aku lagi.”

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Pacar Yang Menyebalkan

Kata bijak buat mantan yang menyakiti

“Tak ku sangka waktu berjalan begitu cepat, dulu yang tanganmu hanya tanganku yang menggenggam saat ini tinggallah kenangan. Kasih sayang dulu yang menggebu saat ini telah sirna, namun tidak denganku karena aku masih sangat menyayangimu.”
“Jika kamu memintaku untuk menjauh sementara, aku akan terima. Tapi tolong kembalilah lagi padaku, percayalah bahwa hanya aku yang mencintaimu dan hanya aku yang mampu membuatmu bahagia.”
“Aku berharap rasa sayangku ini tidak lagi kamu abaikan, begitu sakit aku menunggumu. Sekalipun cintaku padamu menyakitkan, aku berharap akan ada akhir yang bahagia.”
“Bukan karena kita tak lagi bersama, bukan berarti kenangan kita juga sirna. Hubungan kita yang terpisah memang pahit, namun kenangan kita yang saling mencinta adalah kenangan yang manis.”
“Jangan salahkan aku mencintaimu meski kamu bukan milikku lagi, salahkan saja dirimu karena telah mencuri hatiku dan tidak mengembalikannya lagi padaku.”
“Takkan pernah aku lelah menunggumu, karena aku tahu suatu saat kamu akan kembali ke pelukanku.”
“Apapun jalan yang sudah kamu pilih, aku berharap aku masih menjadi bagian dalam hidupmu dan bahkan sampai kapan pun.”
“Walau semuanya tinggal kenangan, kenangan bersamamu adalah kenangan terindah dalam hidupku. Kenangan itu adalah semangat hidupku, penyebab ku tersenyum dan bahkan tertawa.”

Sekian dulu yah!!! Nah postingan/ paragraf yang tertera diatas saya rasa cukup menghibur kamu yang saat ini tengah dilanda kegalauan tingkat dewa. Tidak ada salahnya nih kamu juga bisa kunjungi artikel lainnya tentang Kata Kata Bijak yang pastinya bisa bikin hari kamu lebih bermakna. Makasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel