-->

Kata Kata Cinta Terpendam Yang Bikin Baper

Kata Kata Bijak - Cinta memang terkadang sulit dimengerti, kadang Cinta bisa buat kita melayang, namun cinta juga bisa membuat kita terjatuh ketempat yang paling dalam hingga temukan jalan hancurnya harapan. Namun dalam bercinta seseorang perlu saling mencintai supaya keduanya merasakan bahagia yang sebenarnya.

Lain halnya dengan Cinta Yang Terpendam, cinta yang tak terbalas ini dapat mengakibatkan fatalnya cara berfikir hingga seseorang bisa menjadi gila karena Cinta yang satu ini. Mengharapkan cinta yang tidak terbalas memang akan menjadi mungkin, itupun bila seandaynya cara yang kita lakukan tepat atau malah sebaliknya.

Daripada kita bicara ngaco gak jelas, mending kita langsung saja pada inti permasalahan. Kumpulan Kata Kata Bijak berikut ini adalah sekumpulan kata-kata pilihan khusus buat kamu yang tengah Patah Hati karena Cinta Terpendam.


Kata Kata Cinta Terpendam Yang Bikin Baper



Kata Kata Cinta Terpendam Penuh Makna

Kata kata cinta terpendam

Telah begitu lama aku memendam cinta dan perasaan yang tak dapat terungkap. cukup kupendam dan aku rasakan sendiri sampai kamu mengerti betapa aku mencintaimu, hanya saja aku tak sanggup mengungkapkannya.
Inilah diriku yang hanya mampu terdiam mendengarkan kisah cintanya tanpa mampu kuperdengarkan cintaku padanya.
Aku sendiri bahkan tak mengerti menagapa ketika bersamanya mulut ini seperti bisu tak mampu mengucapkan sepatah katapun, namun hatiku berteriak bahwa aku mencintainya.
lemahnya hatiku, Kini aku hanya mampu memandangnya dari jauh, memastian bahwa dia baik-baik saja. Cinta ini akan terpendam entah sampai kapan.
walaupun aku mungkin bukanlah orang yang ada disisinya, tapi aku adalah orang yang kan selalu ada untuknya baik nyata maupun hanya dalam do’a terindahku.
Di hadapan indah parasmu aku tak bisa berucap, lidahku terasa begitu kaku, keras dan beku.. Meskipun sebenarnya dari dalam ruang hatiku jeritan memanggil-manggil namamu terus menggema menggetarkan dadaku yang tak pernah bisa aku ungkapkan dengan perasaan dan kata kata.. Tak pernahkah kau rasakan getaran gejolak cinta itu..?
Ketika seorang wanita diam, bukan berarti ia tak ingin berbicara dengan anda, tapi ia sedang memberikan kesempatan kepada anda untuk berfikir.
Aku selalu berikan senyuman terhangat, yang akan mengecupmu hingga ke dalam hatimu dan menyisakan butir-butir cinta di relung-relungnya. Engkau pun hanya akan melihat diriku dalam tampilan teranggun: tatapan, senyuman, gerakan, dan kata-kata.
Bagaimana kelak bila diriku tak lagi mampu mengendalikan cinta yang semakin membesar dari hari ke hari? Apakah engkau dapat mengobatinya? Akankah engkau membawakanku kuntum-kuntum bunga beserta keharumannya? Ataukah  sebilah sembilu yang kau bawa untuk melukaiku?
Wanita jatuh cinta tidak pernah seperti laki-laki yang langsung mau berterus terang, harusnya kamu sudah menyadari dari gerak gerik diriku yang selama ini ingin bisa mencintaimu.
Aku kelamaan ngagumin, jadi cinta yg terpendam bertahun2 lamanya. Stuck in one person, dia bahkan ga pernah tau :)).

Kata Kata Cinta Terpendam Bikin Nangis

Kata kata cinta terpendam

Bila nanti esok hari atau lusa ku temukan kamu bahagia ijinkan lah aku menyampaikn cinta ini yang selama in terpendam hanya untuk kamu.
Cinta terpendam,kasih tak sampai,putus di tengah jalan,cinta semu,diphp in,di tolak,begitu bnyk kgagalan cinta yg ku alami.
Apakah kamu tau alasan knpa aku tak mau hubungin kamu? Karena aku takut . Takut cinta yang dlu terpendam dalam skit, tumbuh kembali.
Sungguh hati in tak mampu ungkapkan sebuah rasa terpendam yg ada di dada, hanya kamu membuatku merasakn cinta yg sempurna.
Hanya Ingin Kau tahu bahwa selama ini hanya ada satu nama yang selalu kusebut dalam setiap do’a cintaku pada orang lain yaitu nama kamu, tapi aku hanya bisa berkata dalam do’a agar rasa cinta yang lama terpendam ini bisa menjadi kenyataan.
Sungguh hati ini tak akan mampu ungkapkan Semua rasa yang lama terpendam d dada. Hanya kamu membuatku Merasakan cinta yang sempurna walau hanya dalam satu kata yaitu cinta yang terpendam.

Baca juga: 

Kata Kata Bijak Disaat Sedih

Kata kata bijak disaat sedih, kecewa, patah hati, putus asa
Memang sakit, sangat sakit menahan rasa cinta ini, inginku berkata langsung tapi apalah daya lidahku kaku dan sekujur tubuhku juga tak mampu membantu untuk ku ungkapkan rasa cintaku untuk mu, akhirnya aku hanya bisa berharap kamu mengerti akan perasaanku.
Anda kelak aku tak bisa memilikimu, setidaknya aku pernah berjuang melawan rasa cinta yang selama ini terpendam didalam dadaku untukmu.
Aku selalu menyebut namamu ditengah pembicaraanku dengan teman-temanku, aku juga suka menceritakan kebaikanmu kepada keluargaku, tapi aku tak pernah punya keberanian mengungkapkan rasa cinta ini padamu.
Kita sudah lama sekali, sangat lama mengenal dan dekat satu sama lain, andaikan saja engkau tahu bahwa salama itu juga aku memendam rasa cinta padamu, mungkin semua diantara kita akan jauh lebih indah dari hanya pertemanan ini.
Tidak tau dari mana datangnya.. Hanya saja aku tidak mau berbohong pd perasaan yg kupendam.



Berapa lama lagi perasaan ini harus kupendam.

Kata Kata Cinta Terpendam Untuk Motivasi

Kata kata cinta terpendam

Aku disini Berharap kembali Perasaan yang kupendam untuk dirimu

Perasaan ini sepertinya tidak akan sanggup untuk kupendam lebih lama lagi

Bisakah kau menghitung rintik hujan? sebanyak itulah, perasaan rinduku padamu, yang kupendam selama ini.

perasaan ini sudah lama kupendam namun aku tak mampu untuk mengungkapkannya~

Perasaan ini mungkin kupendam saja, walau kusudah tau kau juga menyayangiku

bukan aku sok puitis, namun perasaan ini tidak dapat kupendam biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah

Kupendam kn perasaan ini, ku rahsiakan rasa hati ini, melindungkan kasih yang berputik, tersembunyi di dasar hati...

Perasaan yg kupendam padamu lebih dalam dari yang engkau tahu jika kau mau membuka pintu hatimu percayalah nanti kau pasti akan tahu

Saat bertemu dengan mu cinta, tiada kata yang mampu aku ucapkan. Ku hanya bisa terdiam, dan menahan perasaan ini yg telah lama kupendam.

ingin kuluapkan perasaan didalam hati, namun kumasih tak punya cukup nyali, haruskan kupendam rasa ini...

sungguh hati ini tak mampu ungkapkan semua rasa yang lama terpendam di dada..

Sungguh rumit, sudah lama berteman tetapi ada rasa yg terpendam

Ada rasa suka yang terpendam. Hanya untukmu. Melihat senyummu, melihat matamu indah bagaikan masa depanku.

Untuk rasa yang masih terpendam, aku hadir pelukan do'a untuk dia didalam gelap malam.



Dibalik senyum dan air mata seorang cewek ada banyak rasa yang terpendam. Rasa yang gak mampu terucap oleh kata-kata.

ingin rasanya menenangkan badai dihatimu, hanya saja rasa ibaku mengalahkan rasa yang terpendam.


Semakin lama semakin kupendam perasaan sayang ke kamu semakin lama semakit sakit yg ada.



Hanya bisa mempertahankan perasaan yg kupendam. entah kuat atau tidak.

Kata Kata Cinta Terpendam Yang Mengharukan

Kata kata cinta terpendam

Aku akan selalu sayang kamu, meskipun perasaan ini hanya bisa kupendam.

perasaan yang tak dapat terungkap. cukup kupendam dan aku rasakan sendiri

Biarkan kupendam perasaan ini daripada memperlihatkannya kepadamu, biarkan kubuang rasa ini dan menjadi cuek seperti dulu

Perasaan yang sudah lama kupendam ini, hanya untukmu.

Perasaan ini telah kupendam di dalam hati hingga menggunung dan kau tak pernah mencoba untuk membukanya.

Mungkin memang seharusnya perasaan ini kupendam saja, karena tak ada orang lain yang mampu mengerti.

Andai kamu tau perasaan yang sudah lama kupendam ini. Andai saja..

Biar kupendam perasaan ini, aku tidak ingin terlalu banyak orang yg tau. Cukup hanya aku saja yg tau dan merasakanya.

Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu.

Telah lama kupendam perasaan itu menunggu dirimu menyambut diriku,tak mengapa bagiku mencintaimupun adalah bahagia untuku.

Baca juga:

Kata Kata Bijak Untuk Mantan Pacar Terindah

Kata kata bijak untuk mantan pacar terimdah

Inilah rasa sedih yg kupendam sekian lama. Aku ingin bebas dari perasaan itu. Berilah aku waktu sejenak agar tak dapat merasakannya.

tidak cukup perasaan ini jika kupendam, apa daya aku tak mampu berkata biarlah engkau yang melihat

Aku benar-benar menginginkan dirimu, aku tak tahan dengan perasaan yang telah lama kupendam. Aku sayang kamu!

perasaan ini sudah kupendam dari pertama bertemu. aku masih mencari saat yang tepat. sudah lama aku ingin dm kamu, tapi gak bisa. terpendam~

Sedalam apapun perasaan hanya dapat kupendam. karna pada kenyataannya rasa ini terlarang.

Aku memg bukan siapa"mu dan km telah memiliki penjaga hatimu. tapi apakah aku salah jika memiliki perasaan walau kupendam.

Kata Kata Cinta Terpendam Buat Kekasih Pujaan

Kata kata cinta terpendam

Tuhan aku ingin dia mengerti tentang bagaimana aku sayang dan tulus ke dia , agar dia bisa mengerti akan perasaan yang kupendam selama ini:

biarlah kupendam perasaan ini, dan kurasakan sakitnya sendiri

Buat kamu yang ada disana,sebenarnya itu aku sayang ma kamu,tapi rasa ini kupendam karna kamu tak mempunyai perasaan yang sama kpadaku

Andaikan saja kau tau, tentang hati, tentang perasaan ini. Yang selalu kupendam kepadamu.


Ketika seorang wanita diam, bukan berarti ia tak ingin berbicara dengan anda, tapi ia sedang memberikan kesempatan kepada anda untuk berfikir.
Ketika seorang wanita menjauhi anda, bukan  berarti ia membenci anda, justru karna ia teramat mencintai anda hingga ia menjaga anda dan juga dirinya agar tidak terjatuh ke dalam dosa. 
Wanita sangatlah unik, yang dengan keunikannya itu wanita mampu menyimpan setiap detail rasa yang anda tunjukkan padanya.
Airmata yang jatuh dari mata seorang wanita bukanlah ia menunjukkan kelemahannya, tapi karna ia terlalu rapuh untuk berpura-pura kuat saat engkau melukai hatinya 
Seorang wanita mampu memendam cinta hingga puluhan tahun lamanya, namun tak mampu memendam rindu meski hanya satu menit.
Do’a adalah cara terbaik seorang wanita yang mencintai anda secara diam-diam.
Seorang wanita yang selalu menolehkan wajahnya ketika berhadapan dengan anda, bukan berarti ia tak ingin bertemu dengan anda. Tapi karna ia tak sanggup menahan airmatanya yang begitu haru dapat memandang anda.
Seorang wanita yang lebih mengutamakan kebahagiaa anda diatas kebahagiaan dirinya sendiri adalah wanita yang begitu tulus mencintai anda.
Saat lelaki senantiasa tersenyum di depan anda bukan berarti hidupnya bahagia. Justru ia ingn tetap terlihat wibawa dengan ketegarannya.
Ketika seorang pria rela melepaskanmu bahagia bersama orang lain, adalah pria yang secara dim-diam akan selalu mendo’akanmu.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel