-->

Kata Kata Bijak Disaat Lelah

Kata Kata Bijak Disaat Lelah

Kata Kata Bijak - Kata Lelah memanglah mempunyai arti yang cukup membosankan, bahkan tidak jarang seseorang lebih memilih menyerah karena Lelah. Namun apa dan bagaimana kita mengungkapkan kata-kata lelah supaya tidak Lelah yang kita rasa secepatnya bisa sirnak?

Berikut ini adalah kumpulan Kata Kata Bijak Disaat Lelah pilihan untuk kamu yang saat ini tentu sangat membutuhkan. Selamat membaca!!!


Kata Kata Bijak Disaat Lelah

Kata kata bijak disaat lelah

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.


Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah. Justru, aku menikmati prosesnya.


Semoga segala hal yang kita jalani kini.seberat apa pun usaha menjaga hati. Tidak hanya menjadi lelah yang tak berarti.


Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu.

Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan.


Terlalu banyak menghabisakan waktu untuk bertanya ini - itu, kita malah lelah sendiri.


Ada perbedaan yang besar antara orang yang bersemangat yang ingin membaca buku dan orang yang lelah yang menginginkan sebuah buku untuk dibaca.


Aku lelah karena cinta, aku muak dengan puisi dan sajak, tapi uang membuatku bahagia sepanjang masa.


Cinta itu tegar, kita saja yang lelah. Cinta itu memberi janji, manusia mengkhianati. Cinta bisa dipercaya, tapi tidak manusia.


Jika Anda telah berusaha sebaik-baiknya memberikan kontribusi yang penting, ketika tiba saatnya bagi Anda untuk pergi, Anda hanya akan merasa sedikit lelah, persis seperti ketika matahari terbenam dan Anda perlu beristirahat. Saya hanya berharap saya dapat menikmati hidup.



Kata kata bijak disaat lelah


Dengan perlahan saya mulai lelah dan menyerah
Saya hanya lelah. Aku hanya ingin kata diam untuk diam sebentar.
Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap memilih untuk bertahan.
Disaat aku lelah karena dibohongin aku tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. Yang aku butuhkan adalah pembuktian, dari janji yang pernah kau ucapkan.
Ketika aku lelah, aku hanya memilih diam, bukan karena aku tak lagi peduli, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.
Disaat aku lelah menghadapi semuanya, genggamanmu selalu bisa membuatku kembali kuat.
Jika tak pernah memberi kepastian, masihkah aku harus tetap menanti. Aku hanya takut seuatu saat nanti aku mulai lelah.
Aku diam karena bicarapun belum tentu buatmu paham. Aku menjauh karena selalu lelah menjelaskan apa yang selama ini kau abaikan.
Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba, itu bukan berarti aku tidak menghargai sesuatu lagi, mungkin karena aku lelah akan semua ini.
Terus saja seperti ini. Pasti ada momen dimana saya akan mundur. Bukan menjauh, sekedar tau diri.
Di saat aku mulai lelah untuk mengungkapkan maksudku, aku lebih memilih diam dan mengalah.
Bilaku lelah, tetaplah disini jangan tinggalkan aku sendiri. Bila aku marah, biarkan ku bersandar jangan kau pergi menghindar.
Tuhan, ketika engkau letakan hatiku, kumohon jangan letakan pada hati yang salah. Karena aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.
Teruslah berlari. Tapi jika kamu lelah, tengoklah ke belakang. Ada seseorang yang selalu menantimu.


Kata Kata Motivasi Disaat Lelah

Kata kata bijak disaat lelah
Aku lelah berpura-pura bahagia dihadapan semua orang.
Aku lelah bersikap baik pada orang yang bahkan tidak peduli padaku.
Karena yang hanya bersandiwara akan merasakan kelelahannya sendiri.
Terkadang waktu membuat semuanya terasa lelah hingga membuatmu ingin menyerah.
Aku lelah dengan harapan dan hal-hal yang aku tahu itu tidak akan pernah terjadi.
Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya adalah luka tanpa meluka dan seharusnya tak aku rasakan.
Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Karena aku sudah terlalu letih dan lelah.
Aku lelah harus berpura-pura tersenyum saat dikecewakan. Aku bosan harus berpura-pura sabar ketika perasaanku tak pernah dihargai.
Mengatakan kepada semua orang bahwa saya lelah. Padahal sebenarnya saya hanya sedang sedih.
Lelah rasanya ketika memikirkan kehidupan yang seperti ini. Terkadang ingin melupakannya, tapi aku tidak bisa.
Tak ada yang berubah, semua tetap sama. Apa yang ada didepan mata maupun jiwa, tak ada yang berbeda.


Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang berlajar tentang kesungguhan.


hanya cinta kepada pekerjaan nya yang membuat diri ini merasa ringan

hasil berbanding lurus dengan usaha

jika tidak didasari cinta keluhan akan selalu hadir

jika kau merasa lelah, ingat lelahmu akan hilang dan hasil yang maksimal akan abadi

kerja yang ikhlas

semua bos benci pengeluh

seorang pemimpin perusahaan lebih suka kepada pegawai yang ikhlas

kunci menghilangkan beban kerja adalah ikhlas

jika tujuan hanya dunia beban kerja akan seberat dunia

keringat yang kita keluarkan akan dihitung Tuhan

keluhan tidak akan pernah menyelesaikan kerjaan

jika kamu saja lelah bagaimana dengan orang tuamu

jika lelah menjadi alasan istirahat lah

jika kau merasa lelah ingat masih ada orang yang menunggu mu di rumah

hidup ini akan berputar hanya kerja keras yang dapat merubahnya

semangat adalah kunci utamanya

semua nya bisa dilakukan

semangat jangan pernah menyerah

jika lelah ibumu pun lelah

sedih melihat orang yang baru bekerja sedikit sudah mengeluh

ketika kau lelah, apa kau tidak berpikir yang lain juga lelah

semua juga pernah lelah, coba kau tarik nafas dan pikirkan nikmat tuhamu

kerja keras lah jika kau lelah benar benar lelah itu baru lelah sebenarnya

lelah dan malas mempunyai kesamaan, sama sama tidak bekerja

jika kau lelah sama saja kau menyerah

semua juga lelah jangan hanya egois

kita hanya bisa mengeluh tanpa ada ikhlas

sedih melihat para pecundang yang menyerah dan merasa lelah

orang sukses tidak pernah berkata lelah

seorang yang punya visi tidak akan berkata "aku lelah"

kembali lagi jika lah berfikir, semuanya juga lelah

jika kamu lelah siapa lagi yang mau bekerja?

Editing By: Bijakankata.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel