-->

Kata Kata Bijak Galau Banget Karena Cinta

Kata Kata Bijak Galau Banget Karena Cinta

Kata Kata Bijak - Kata Galau sering kali dikatakan oleh para remaja yang tengah dilanda Cinta, maka jangan mau bermain Cinta bila tidak ingin merasakan Galau. Nah kamu yang saat ini tengah Galau, atau dibingungkan dengan tindakan apa yang selanjutnya harus kamu lakukan, lebih baik kamu ungkapkan dengan Kata Kata Bijak Galau Banget Karena Cinta berikut ini.

Situs ini adalah situs Kata Kata Bijak pilihan paling lengkap dari situs lainnya, selain itu situs ini sangat bermanfaat buat kamu yang saat ini bingung untuk mengungkapkan perasaan yang kini kamu rasakan. Daripada bingung mau ngapain, langsung saja kita baca Kata Kata Bijak Galau Karena Cinta khusus buat kamu.


Kata Kata Bijak Galau Banget

Kata kata bijak galau banget karena cinta

“Gak salah kalo aku lebih berharap sama orang yang lebih pasti tanpa khianati janji-janji”
“Kalau aku memang tidak sayang sama kamu ngapain aku mikirin kamu. Tapi semuanya kamu yang ngganggap aku gak sayang sama kamu”
“Jangan iri dan sedih jika kamu tidak memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah orang lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu”
“Hanya kamu yang bisa membuat langkahku terhenti, sambil berkata dalam hati mana bisa aku meninggalkanmu”
“Tetap tersenyum walaluku masih dibuat menunggu dan rindu olehmu, tapi itu demi kamu”
“Tak semudah itu melupakanmu”
“Secuek-cueknya kamu ke aku, aku tetap sayang sama kamu karena kamu telah menerima aku apa adanya”
“Aku sangat bahagia jika kamu bahagia didekatku, bukan didekatnya”
“Jadilah diri sendiri, jangan mengikuti orang lain, tetapi tidak sanggup untuk menjalaninya”
“Cobalah terdiam sejenak untuk memikirkan bagaimana caranya agar kita dapat menyelesaikan masalah ini bersama-sama”
“Bisakah kita tidak bermusuhan setelah berpisah, aku mau kita seperti dulu sebelum kita jadian yang seru-seruan bareng, bercanda dan yang lainnya”
“Aku ingin kamu bisa langgeng sama aku dan yang aku harapkan kamu bisa jadi jodohku”
“Cinta tak bisa dijelaskan dengan kata-kata saja, karena cinta hanya mampu dirasakan oleh hati”
“Masalah terbesar dalam diri seseorang adalah tak sanggup melawan rasa takutnya”
“Selamat pagi buat orang yang aku sayang dan orang yang membenciku, semoga hari ini hari yang lebih baik daripada hari kemarin buat aku dan kamu”
“Jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, optimis karena optimislah yang bikin kita kuat”
“Kepada pria yang selalu ada di doaku aku mencintaimu dengan tulus apa adanya”
“Tolong jangan pergi saat aku sudah sangat sayang padamu”


Kata Kata Galau Karena Cinta Bijkin Nangis

Kata kata bijak galau banget karena cinta

“Coba kamu yang berada diposisiku, lalu kamu ditinggalin gitu aja sama orang yang lo sayang banget”
“Aku takut kamu kenapa-napa, aku panik jika kamu sakit, itu karena aku cinta dan sayang padamu”
“Sakit itu ketika cinta yang aku beri tidak kamu hargai”

“Jika dia berani menyakiti orang lain demi kebahagiaan bersamamu… Jangan kaget jika suatu saat dia juga akan berani menyakitimu demi kebahagiaan dengan orang lain….”
“Sakit hati karena terbakar cemburu itu tandanya benar-benar cinta… Kekasih yang benar-benar cinta tidak akan pernah membiarkan kekasihnya terbakar cemburu…. Melainkan akan selalu menjaga kenyamanan, ketenangan, dan kebahagiaan bersama….”
“Jangan pernah mencintai seorang melebihi cinta kepada Ibu… Karena cinta yang paling sempurna yaitu cinta seorang Ibu kepada anaknya….”
“Sejatinya cinta adalah suatu kebahagiaan… Jika kau merasa cintamu tidak pernah bahagia… Berarti kamu belum memiliki cinta yang sebenarnya….”
“Kamu tiba-tiba berubah tanpa sebab tapi jika memang ada sebabnya kamu berubah tolong katakan biar saya perbaiki kesalahan itu”
“Karenamu aku jadi tau cinta yang sesungguhnya

“Obat galau karena cinta yang paling manjur adalah tidak mengulangi kesalahan untuk kedua kali… Jadi sebaik-baiknya cara untuk menghilangkan galau karena cinta yaitu memperbaiki diri… Bukan mencari cinta lagi….”
“Jika sudah sepakat saling mencinta, hal terbaik yang harus dilakukan selanjutnya adalah sepakat untuk setia… Saling terbuka dan saling menjaga… Karena kebahagiaan cinta terletak di kata terbuka, setia, dan saling menjaga….”
“Peyesalan memang selalu datang belakangan… Begitu juga dengan apa yang kamu lakukan padaku sekarang… Aku tidak berdo’a semoga Tuhan membalas dengan kesakitan… Tapi aku berdo’a semoga Tuhan memberi tahu kamu bahwa penyesalan akan segera datang….”
“Tiada kesedihan di dalam hidup ini… Jika tanpa adanya cinta… Jadi, seberat apapun masalah cinta yang sedang dihadapi… Tetaplah bersyukur karena Tuhan sudah memberikan anugerah cinta di kehidupan dunia….”
“Jadikan galaumu berkualitas… Bagaimana galau yang berkualitas itu? Jika di saat galau kita selalu mendekat kepada Tuhan dan memohon kepada Tuhan untuk segera menurunkan kebahagiaan….”
Cinta adalah bagian dari roda perputaran dunia… Terkadang di atas… Terkadang di bawah… Terkadang bahagia… Terkadang menderita… Jadi, cinta yang sebenarnya adalah jika kamu selalu bisa tersenyum bersama dengannya entah dalam keadaan bahagia ataupun menderita….”

Kata Kata Bijak Galau Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata kata bijak galau banget karena cinta

“Waiting is painful… Forgetting is paiful… But not knowing which to do is the worse kind of suffering….”
Artinya: Menunggu itu menyakitkan… Melupakan itu menyakitkan… Tapi tidak tahu mana yang harus dilakukan adalah jenis penderitaan yang lebih buruk….
“I wish you told me from the start… That you where gonna break my heart… Giving up doesn’t always mean I’am weak… Sometimes it means that I am strong enough to let go….”
Artinya: Kuharap kau memberitahuku sejak awal… Bahwa kau di mana akan menghancurkan hatiku… Menyerah tidak selalu berarti aku lemah… Terkadang itu berarti aku cukup kuat untuk melepaskanmu….
“Relatonships are like glass sometimes it’s better to leave them broken than try to hurt youself putting it back together….”
Artinya: Hubungan seperti gelas terkadang lebih baik membiarkannya rusak daripada mencoba menyakiti diri sendiri untuk mengembalikannya….
“You know… I’m really pround of my heart. It’s been stabbed. played, cheated on, shattered and burned. But guess what? It still works and strong….”
“I love you but I wonder if you will love me too… Is there a heart doctor out there? I need him to fix my broken heart….”
Artinya: Aku mencintaimu tapi aku ingin tahu apakah kau juga akan mencintaiku… apakah ada dokter jantung di luar sana? Aku membutuhkannya untuk memperbaiki hatiku yang patah….
“The moon split in half anda the stars crumbled… Falling like fireworks into the sea… I watched my world fall apart the day my love left me….”
Artinya: Bulan terbelah dua dan bintang-bintang hancur… Jatuh seperti kembang api ke laut… Aku melihat duniaku hancur berantakan saat cintaku meninggalkanku….
“I like to be left alone… But when people don’t notice I’m absent, I hurts and I know its my own fault for becoming invisible for isolating myself… But just once I want someone to notice to truly notice and care….”
Artinya: Saya suka dibiarkan sendiri… Tapi ketika orang tidak menyadari bahwa saya tidak hadir, saya sakit hati dan saya tahu kesalahan saya sendiri karena menjadi tidak terlihat karena mengisolasi diri saya sendiri… Tapi begitu saya ingin seseorang memperhatikan benar-benar pemberitahuan dan perawatan….
“Memories are hard to forget… Losing someone is hard to accept but even with all the hurt i’ve felt letting go and moving on is the most painful yet….”
Artinya: Kenangan sulit untuk dilupakan… Kehilangan seseorang sulit diterima tapi bahkan dengan semua luka yang kurasakan membiarkanku pergi dan bergerak adalah yang paling menyakitkan….
“Sometimes when I say “I’m okay” I want someone to look me in the eyes, hug me tight, and say, “I know you’re not….”
Artinya: Terkadang ketika saya mengatakan “Saya baik-baik saja” Saya ingin seseorang menatap mataku, memelukku erat-erat, dan berkata, “Aku tahu kamu tidak baik….”
Artinya: Anda tahu… saya benar-benar bangga dengan hati saya. Sudah ditikam. dimainkan, ditipu, hancur dan terbakar. Tapi coba tebak? Masih bekerja dan kuat….
“Never cry for the person, who hurts you… Just smile and say, thanks dor giving me change to someone better then you….”
Artinya: Jangan pernah menangis untuk orang tersebut, siapa yang menyakitimu … Senyum saja dan katakan, terima kasih telah memberiku kesempatan untuk seseorang yang lebih baik darimu….

Kata Kata Bijak Galau Menunggu kepastian

Kata kata bijak galau banget karena cinta

“Seerat apapun kita bersahabat… Sekuat apapun kita memperjuangkan agar tetap dekat… Jika waktu berkata lain… Apalah daya… Keindahan bersama… Kebahagiaan bersama… Hanya akan menjadi kenangan… Jangankan ketemu… Berkomunikasi di dunia maya saja terkadang sekedar dibaca saja… Namun, ada satu kalimat yang tidak bisa dihapuskan selamanya… Yaitu, aku pernah bahagia memiliki sahabat sepertimu….”
“Hal yang berat dalam perpisahan adalah mengingat jejak perjalanan indah yang pernah dilaluinya bersama… Denganmu sahabat, tidak ada kenangan buruk yang menghiasi perjalanan kita… Semuanya indah dan aku bahagia memiliki sahabat sepertimu….”
“Terkadang aku teringat ketika kita masih bisa berkumpul bersama… Tertawa bersama… Dengan mudahnya bisa ketemu… Namun, setelah kita berpisah di jalan hidup masing-masing, kita sudah mulai susah untuk bertemu… Mulai susah untuk berkumpul… Hingga cuma bisa chattingan saja di media sosial… Itu saja terkadang tidak dibaca….”
“Di saat masalah datang membuat kegalauan hidupmu… Hal yang terbaik yang bisa dilakukan adalah jangan memfokuskan diri pada masalah yang membuatmu merasakan kegalauan… Karena jika seperti itu, akan terlalu banyak nikmat Tuhan yang kamu lupakan….”
“Salah satu cara Tuhan untuk menyampaikan kebaikan, yaitu dengan memberi kita ujian hidup…. Jika kita berhasil melewati ujian dengan baik, maka kita akan mendapatkan nilai yang memuaskan… Namun, perlu diketahui… Bahwa yang namanya ujian tidak ada yang menyenangkan….”
“Cara yang paling bagus untuk membalas semua hal yang telah menyakiti hati adalah dengan memperbaiki diri… Buktikan kita tanpanya bisa menjadi lebih baik….”
“Sahabatku… Janganlah kamu menganggap hal yang membuatmu galau itu adalah suatu pederitaan… Terkadang hujan memang mengesalkan, tetapi begitu banyak kebaikan yang muncul setelah datangnya hujan….”

Baca juga: Kata Kata Bijak Untuk Nembak Cewek Super Jitu

Kata Kata Bijak Untuk Nembak Cewek Super Jitu Kata Kata Bijak - Pa sti sangat dibutuhkan oleh seorang pria yang hendak menyatakan cintan...
“Terkadang kita salah pemahaman dalam menilai kehidupan ini… Kita sering menganggap masalah yang membuat kita sedih, kita galau, kita menderita adalah sebuah hal yang tidak baik karena itu tidak menyenangkan… Tetapi ternyata di balik semua itu Tuhan sedang merencanakan suatu kebahagiaan yang akan datang….”
“Salah satu nikmat Tuhan yang sangat besar buatku adalah memiliki seorang sahabat sepertimu… Kamu sudah seperti bagian dari hidupku, terkadang kamu bisa membuatku senang, terkadang pula kamu bisa membuatku merasa tenang… Dan ketika kamu merasakan kesedihan, aku pun juga merasa sedih… Namun, tidak banyak yang bisa ku lakukan selain berusaha menghibur dan menyemangatimu….”
“Ketika aku sedih, kamu selalu berusaha menyemangatiku… Ketika aku ada masalah, kamu selalu membantu memberikan solusi… Dan ketika aku senang, kamu juga selalu menemaniku dengan senyumanmu… Kamu memang sahabat terbaik, aku mohon dan aku minta kepadamu, jika kamu sedang membutuhkanku, jangan malu-malu untuk memanggilku….”
“Hal bodoh yang sering dilakukan anak zaman kini adalah… Lebih mencintai seseorang yang bisa memuat kita sakit hati… Dari pada mencintai seorang yang membuat kita ada dan hadir di dunia ini….”
“Apapun yang terjadi dengan masalah percintaanmu… Bersabarlah… Tidak ada kebahagiaan tanpa adanya kesedihan… Bersedih untuk orang yang tidak memiliki kualitas untuk dicintai, adalah suatu kesedihan yang akan mengantarkanmu pada kebahagiaan lebih berkelas….”
“Tuhan… Tidurkan malam ini sampai aku berhasil melupakan mimpiku untuk hidup bersama dia yang sudah membuat hatiku bersedih… Dan bangunkanlah aku dalam keadaan yang lebih percaya diri untuk menjalani ketentuanmu….”
“Semua masalah yang mebuat sedih memang tidak enak… Tetapi jika kesedihan itu datang, segera bangun mental untuk menuju kebahagiaan yang akan datang setelah kesedihan itu berlalu….”
“Jika kamu mencintainya… Biarkan dia bahagia dengan pilihannya… Ketulusanmu ini akan mendatangkan seseorang yang akan datang dengan ketulusannya untuk mencintaimu….”
“Seorang yang bersedih karena ketidak setiaan pasangannya, sebenarnya itu adalah kebahagiaan yang tertunda… Karena Tuhan telah mengusir orang yang tidak pantas buat menemani kebahagiaanmu kelak….”
“Ku tinggalkanmu dengan niat untuk kebaikanmu… Aku bahagia memilikimu, tapi aku tidak mau merusak keindahanmu… Jalan satu-satunya untuk mengindahkan cinta ini adalah pernikahan….”
“Hal terburuk yang harus aku alami dalam hidup ini adalah mencintaimu… Karena ketulusan hati ini kamu balas dengan ketulusan kamu dalam membohongiku… Untukmu… Cukup tahu aja….”
“Mungkin saat ini kamu tertawa bahagia dengan seorang yang membuatmu berpaling dariku… Tapi aku yakin do’a seorang yang terdzalimi pasti dikabulkan… Semoga cukup aku yang kau buat sakit hati karena mencintaimu….”
“Saat kamu memutuskan untuk pergi dari hatiku, mungkin kamu tidak tahu apa yang aku rasakan ketika kehilanganmu… Meskipun kamu akan kembali, rasa itu akan selalu mengingatkanku bahwa kamu sudah tidak seindah dulu….”


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel