-->

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ayah Tersayang

Kata Kata Bijak - Assalamualaikum sahabat bijak,,, sudah lumayan lama nih aku ga bikin postingan kata kata bijak. Nah hari ini kata kata bijak akan ditujukan khusus buat sang Ayah Tersayang!!! Emmhhh kira-kira bakalan banyak yang baca ga yah? 🙄

Mudah-mudahan aja sekumpulan kata kata mutiara bijak buat ayah tersayang berikut ini dapat bermanfaat buat pemirsa dirumah dan dapat mengobati rasa kangen buat sang ayah yang sudah tiada. Langsung saja kita kita menuju topik utama ya gaes!!!


Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ayah Tersayang



Kata Kata Mutiara Untuk Ayah Yang Sudah Tiada

Kata kata mutiara bijak untuk ayah tersayang

"Saat terinagt tentang ayah aku coba untuk tetap bersabar dan menerima kenyataan, dan aku harus bisa kuat menghadapi semuanya."

"Aku harap jika ayah dapat mendengarku aku ingin mangtakan bahwa aku sangat merindukan kehadirannya."

"Ayah orang yang mencintai kita dalam diam orang yang tak pandai menangis ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain taidak memahami."

"Kini engkau bertyambah tua, namun kasih sayangmu kepada diriku tak pernah bosan dan juga selalu menemani diriku, serta membimbing diriku dari aku kecil hingga saat ini."

"Kasih sayang dari ayah sama seperti kasih sayang ibu.. Takkan pernah ada gantinya."

"Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, karena memang ia tak pandai untuk menunjukannya."

"Terima kasih ayah karena dirimu telah menhajarkan diriku banyak hal dan mengajarkan diriku tentang kabaikan dan nasihat kehidupan."

"Ayah.. kamu sangat menyayangi diriku keringatmu mejadi inspirasiku tawamu yang salalu aku rindu dan sedihmu adalah deritaku."

Ayah , Maafkan diriku yang sering baetutur kata tidak santun padamu, sesungguhnya tak terbayangkan olehku apabila aku tanpamu."

"Semoga apa yang telah ayah berikan pada diriku dapat menajadi contoh semoga diriku manjadi pribadi yang seperti dirimu yang begitu tegas, berwawasan dan berjiwa kasih aku rindu padamu ayah."

"Ayah .... aku sangat membutuhkanmu sebagai pedoman dalam menajalani hidup ini."

"Terima kasih ayah kau tetap gagah melawan ombak kagigihan dan perjuangan hidup demi untuk kebahagiaan keluargamu terkadang dirimu tersungkur namun dirimu tetap terus berusaha berdiri kembali demi untuk istri dan anakmu."

"Terima kasih tuhan kau telah mengirimkan aku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun yaitu ayah."

"Ayah yang tak banyak bicara, terkesan tidak perduli, tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita."

"Jaga dirimu baik-baik ayah. jauh disini doaku akan ku utus untuk menjagamu."

"Untuk dunia, dirimu mungkin hanya seseorang namun bagi diriku kamu adalah dunia. ayah, aku mencintaimu."

"Ayah pinjami aku hatimu, agar diriku bisa belajar bagaimana dirimu menghadapi masalah tanpa mengeluh."

"Buat ayah, dimana pun engkau saat ini, semoga Tuhan selalu memberkatimu, menjaga dan mencintai dirimu."


Kata Kata Bijak Buat Ayah Tercinta

Kata kata mutiara bijak untuk ayah tersayang

"Ayah itu adalah orang yang tak perduli panas atau hujan bagai ia tetap akan jalan demi mencari sesiap nasi demi keluarganya."

"Ayah aku ingin sekali bisa memutar waktu, dan aku ingin sekali rasanya bisa "membahagiakanmu"."

"Ayah aku ingin selalu menghabiskan waktuku bersama ayah, aku ingin lebih lama lagi bersama ayah, aku ingin tertawa seperti mereka tertawa dengan ayahnya."

"Ayah, perlakuanmu terhadap aku, tidak sama dengan ibu. Tapi, justru itu yang mebuat aku tumbuh untuh sebagai pribadi."

"Ayah, marahmu mungkin membuat diriku kesal. Tapi kecewamu selalu membuat diriku menyesal."

"Kasih sayang dari ayah sama seperti kasih sayang ibu... Takkan pernah ada gantinya."

"Andai ayah ada di depanku saat ini, mungkin aku sudah memeluknya dan menceritakan keluh kesanku."

"Ayah, Aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan."

"Suatu hari aku akan membuktikan pada semuanya, membuktikan bahwa aku juga bisa jadi yang terbaik seperti yang ayah mau."

"Di setiap keringatmu, disetiap lelahmu penuh dengan kasih sayangmu, terima kasih ayah.

"Ayah, diamapun kau berada pada saat ini, aku akan selalu mendo'akanmu, semoga Allah selalu menajagamu ayah."


"Ayah, aku bersyukur telah dicintai olehmu, kumohon selamanyalah mencintaiku. Lelaki manapun tidak akan mampu melakukannya, sebab hanya engkau yang mengetahui caranya."

"Ayah, terima kasih untuk segala sesuatunya. Cinta, kerja keras, perlindungan, tawa, dan tangis yang telah engkau berikan pada anakmu."

"Ayah, aku minta maaf karena belum membahagiakanmu. Meskipun engkau selalu berujar bila aku adalah anak yang membanggakan, tapi kutahu jika semuanya belum cukup. Untuk itu, aku akan membalas seluruh cinta dan pengorbanan yang telah engkau berikan bagiku."

"Jangan khawatir, Ayah, hari ini, esok, lusa, dan bahkan selamanya, kau tetap pahlawanku."

"Engkau akan tetap menjadi lelaki nomor satu, pahlawan dalam hidupku. Sebab kasih sayangmu tidak akan terganti dan tiada usai oleh apapun. Ayah, selamanya kita akan mengarungi waktu, hanya ada ketangguhanmu dan kasih sayang itu."

"Untuk yang kesekian kalinya, aku menyayangimu. Terima kasih karena telah menjadi panutan, sahabat, dan orang tua."

"Sebab senyummu adalah obat pelipur lara."


Kata Kata Mutiara Untuk Sang Ayah Yang Jauh Disana

Kata kata mutiara bijak untuk ayah tersayang

"Sebab tawamu adalah obat pengusir segala gundah."

"Sebab kehadiranmu adalah penguat bagi segala keresahanku."

"Dan Sebab dirimu adalah Ayahku."

"Punggung ayah adalah penyangga rumah kita. Sayangi dia sambil kita masih bisa tersenyum."

"Ayah: cintanya selalu tersembunyi, dalam senyumnya; dalam emosi.
Tidak ada lelaki yang paling hebat, dari seorang lelaki yang ada di panggil “ayah”.
"Cinta seorang Ibu yang mendukung, sementara cinta seorang Ayah menguatkan."
Ayah, maafkanlah aku. Aku percaya, di dalam hatimu selalu ada tangis yang tak pernah terdengar olehku.
Cinta Ayah akan terlihat tak terlihat, karena memang ia takkan pandai untuk menunjukkannya.
Ayah yang tidak banyak bicara, yang terkesan tidak perduli, tetapi yang suka yang ada di dalam pembicaraan hanya kita.
Ayah adalah guru terbaik dalam memberikan pelajaran tentang kehidupan.
Ayah dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.
Saat kamu mulai lebih percaya, dan Ayah melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan disetujui untuk mengatasi jam malamnya. 
Maka yang dilakukan Ayah adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir.
Jika cinta itu adalah rasa yang penting, maka itulah sebabnya mengapa ayah selali menasihati setiap kesalahan itu.
Ayah selalu punya 1000 alasan untuk tetap berjuang dan menepis kesedihannya.
Andai darah yang bercucuran dari tubuh anak-anak yang menerima kompilasi, maka hal itu belum mampu membayar keringat seorang ayah yang bercucuran demi menghidupi rumah tangga.
Jika kasih sayang seorang ibu terhadap ayah di rembulan di malam hari, maka terima kasih ayah seorng adalah mentari di pagi hari bersama kehangatannya.
Perjuangan yang sangat istimewa adalah perjuangan dan pengorbanan ayah demi menghidupi keluarga.
Ayah, aku sadar di setiap laranganmu, mencoba mencoba melindungiku dari hal-hal yang buruk. Maafkan aku ayah jika selalu membantah laranganmu.
Terima kasih Ayah, untuk saran yang sederhana namun sangat membantu dalam segalanya.
Ayah Dilihat “Hidup ini terlalu berat untuk mengandalkan diri sendiri tanpa perlu bantuan Tuhan dan orang lain.”
Ayah Ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidupku.
Ayah itu adalah orang yang tak perduli panas atau hujan badai, ia tetap akan mencari sesuap nasi demi keluarga.
Ayah sangat menyayangimu, tetapi seorang ayah sulit mengungkapkan dlm perilaku dan perkuatan seperti ibu.


Kata Mutiara Bijak Untuk Super Hero Kita (Ayah)

Kata kata mutiara bijak untuk ayah tersayang

Ayah adalah orang yang paling bijaksana.
Ayah bisa membuatmu percaya diri karena ia percaya padamu.
Demikian kata mutiara untuk ayah. Apapun yang sedang kita alami, tempat berlindung dan tempat menumpahkan air terbaik adalah Ayah.


"Ayah adalah orang yang mencintai kita dalam diam. Orang yang tidak pandai dalam hal menangis, ia juga seseorang selain ibu yang akan selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami."

"Walaupun ayah bukanlah malaikat bukan super hero, tetapi ayah adalah orang terhebat yang pernah ada di dalam hidupku."

"Ayahku adalah pahlawanku."

"Ayah, kamu adalah sebuah pelita di dalam kegelapan hidupku, cahaya yang selalu menerangi jalanku. Semangat yang selalu membuatku kuat untuk terus melangkah."

"Seseorang yang rela berkorban demi anaknya, yang terus memberikan nasihat kepada anaknya, ia adalah seorang lelaki yang hebat dan aku memanggilnya ayah."

"Ayahku adalah pahlawan terbaik yang tidak akan tergantikan dalam kehidupanku."

"Ayah bagiku adalah sosok yang sangat tangguh beliau adalah pejuang yang hebat, sosok yang sangat bijaksana dan sangat penyayang."


"Ayah itu orang yang tidak pernah peduli dengan panas atau hujan badai ia tetap akan jalan demi mencari sesuap nasi demi keluarganya."

"Tugas hidupmu begitu berat, namun kamu tidak pernah menyera demi melihat kebahagiaan dari anak-anakmu."

"Ayah pinjami aku hatimu agar aku bisa belajar bagaimana engkau menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikitpun."

"Untuk membentuk sebuah pasukan yang kuat, aku membutuhkan 1000 bala tentara, namun untuk membentuk jiwa yang hebat aku hanya butuh seorang ayah."


"Disetiap keringatmu disetiap lelah nafasmu itu penuh dengan kasih sayangmu terima kasih ayah."

"Pengrobanan seorang ayah itu tidak pernah mempunyai alasan apa dan kenapa karena yang ia tahu adalah berkorban hanya untuk kita."

"Untuk dunia, seorang ayah mungking hanya seseorang, namun bagiku seorang ayah adalah dunia."

"Ayah aku sangat membutuhkanmu sebagai pedoman dalam menjalani setiap episode dalam hidupku ini."


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel