-->

Kata Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Bijak - Sebenarnya apa itu Cinta? Emhh menurut saya cinta itu satu perasaan yang bisa mempengaruhi segalanya. Misalnya seorang preman dapat tunduk hanya karena seorang perempuan yang ia cintai, namun bila Cinta tidak dapat dikendalikan Cinta bisa merusak akal pikiran hingga menghancurkan hidup dialam nyatamu.

Lalu bagaimana caranya kita mengendalikan Cinta? Pada dasarnya setiap manusia yang memiliki Cinta, 90° kepribadiannya dapat berubah secara derastis, ia dapat merubah semua hidupnya hanya untuk mementaskan diri dimata pasangan yang ia kagumi. Namun terdapat dua (2) dampak yang akan dia dapatkan, mungkin iya akan bahagia selamanya, tapi mungkin ia malah terjatuh kedalam jurang yang paling dalam hingga dia tidak bisa bangkit lagi.

Kata-kata diatas mungkin ada manfaatnya buat kamu yang lagi pusing mikirin kata- kata yang pas buat pacar kamu, nah Kata Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar Tersayang berikut ini adalah kumpulan Kata Kata Bijak terbaik tahun ini. Sukk simak!!!


Kata Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar Tersayang



Kata Kata Cinta Paling Romantis


Kata kata cinta paling romantis buat pacar tersayang


“Cinta telah berpijak di relung hati merajut kisah tak terpungkiri na]mun kini tiada berarti setelah semua Terpaksa ku akhiri sebab cinta tak lagi Direstui”
“Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia”
“Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura”
“Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat Canda Tawamu”
“Ada rindu yang menginginkan ketemu tentang kamu masa laluku”
“Kenapa Memilih Setia sedangkan kau berpeluang untuk mendua biarlah cinta dihatiku yang menjawab sebab Dialah sejujur-jujurnya rasa”
“Sebenarnya tak ada yang salah jika kau mengaguminya mungkin saja saat itu hatimu berlabuh pada dermaga yang salah”
“Terkadang Waktu yang membuat jarak seakan jauh”
“Tak biasanya rembulan begitu damang sinarnya reduppun remang sungguh rembulan  yang malang berharap sapa sang mentari kala siang”
“Dialah teman yang tak diundang selalu datang dengan tidak sopan mengusik kesendirian dengan ketakutan memecah sepi dengan ketawa cekikikan”
“Omonganmu basi ya udah kayak kopi yang diseduh 3 hari gak diminum”
“Kita hidup di zaman dimana Gak ada uang gak ada teman”
“Terkadang kita harus menunjukkan sikap tidak apa-apa pada hati yang sebenarnya kenapa-napa”
“Memejamkan mata adalah cara ku merasakan hadirmu di sampingku”
“Seikat Bunga dan lantunan ayat pusaramu di setiap malam kebaikan dan setiap hening ku sujud pada sang Robbi”
“Hujan kali ini begitu kejam membuat tubuhku makin gigil mendidih”
“Ternyata sesederhana Itulah cinta bercerita lewat tatap mata yang Saling pandang tanpa jeda waktu yang panjang”
“Doaku terlampau sederhana datanglah disetiap tidur lelapku”
“Ingin ku melampiaskan semua resahku pada angin yang menghembus tubuhku aku berdiri di ujung asa dengan meneriakkan segala keluh kesah yang ada biarlah dunia menatap seperti baik-baik saja setidaknya senyumku dapat meyakinkan mereka Walau jauh dari hati sangat berbeda adanya”


Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih

Kata kata cinta paling romantis buat pacar tersayang
“Tak semua kepergian berakhir duka Coba lihat senja sebelum berakhir kepergiannya Iya memberi Pesona yang membuat kita memuja dengan untaian aksara yang menjelma puisi dan indah”
“Aku kamu tak akan pernah satu otakku beku kalah mengingat dirimu pada selingan anganku kalbu yang syahdu telah merubah pilu menjadi Rindu”
Di bawah ini adalah kumpulan kata kata cinta, pada paragraf ini kurang lebih ada 20 kata kata cinta yang menyentuh hati, berikut:
“Jingga selalu bisa berpeluang membujuk rindu untuk mengulang senja bisa saja beranjak menghilang tapi saja aku tidak akan pernah Usang”
“Biarkan aku menunggu Takdirku bersama rasa percaya yang kubawa sebab keadaan buatku Jengah Dengan Cinta Yang semu”
“Sebaik-baik rindu untuk bertemu adalah ketika kita sama-sama menjamu dalam doa yang teramu”
“Rindu tak akan layu meski telah jauh berlalu”
“Ya Allah aku bersimpuh dihadapanmu menengadah dengan berharap belas kasihmu diantara hembusan nafasku. Sudah terucap namamu segala pintaku tertuju padamu ampuni segala dosa yang ada pada diriku Takdirku kupasrahkan untukmu hingga ajalku menemuimu mengharap ridhomu adalah tujuanku sebagai bekal menuju Nirwana mu”
“Rona Jingga Yang membentengi Cakrawala membujuk  mata tak bersuara seakan ingin terus memandang jingga hingga lupa untuk kembali pulang”
“Kini aku tak lagi trauma dengan yang namanya jatuh cinta setiap rangkaian aksara telah berhasil membuatku jatuh Lebih Dari Sekedar Cinta”
“Bagiku cemburu Adalah perasaan yang membunuh perlahan sebab menyimpan sesak yang tertahan”
“Tak semudah bidai mencegah patah tulang sebab patah hati akibat luka terdalam tak mudah sembuh meski telah bertualang”
“Sedikit senyum Kurelakan padanya harap-harap Aku Kian mengangkasa menuju pelataran kisah yang melambai mesra tak khayal imaji Kian membumbung menepis asal Mendamba kisah bernamakan cinta”


Kata Kata Cinta Romantis Dan Bermakna

Kata kata cinta paling romantis buat pacar tersayang
“Ijinkan aku merindukanmu walau itu tak berarti untukmu tak perlu kau iba sebab rasaku bukan sedekah”
“Seperti pelangi yang hadir setelah hujan memberikan keindahan sangat menawan begitulah kiranya keindahan yang kudapat setelah aku mengenalmu dan hadirmu seperti jingga di penghujung senja yang selalu mencipta Kerinduan”
“Pagi mari ngopi meski telah sepi Tetap semangat jalani hari”
“Jangan tanya mengapa Akupun tak tahu jika pada akhirnya akan jatuh hati padamu”
“Sejak kapan Secangkir Kopi menjadi ribuan puisi security luka menjelma rangkaian aksara senja bersahabat dengan sapi hujan menjadi setumpuk Rindu kamu menjadi inspirasiku dan semua tersirat dengan nyata”

Baca juga: 

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Paling Galau

“Saat ini butuh waktu untuk sendiri dan harus berdamai dengan sepi berteman bergelut sunyi untuk menenangkan hati sampai pulih lagi”
“Senja kembali merajuk malam persingkat datang Saya seakan membujuk kala senja dan berbincang”
“Senja selalu berhasil membuat Rindu Semakin candu”
“Mengharapkanmu dalam diam adalah sama saja menambah koleksi luka baru”
“Mereka kembali bersorak-sorai mengarak sang pemilik Jingga beriringan dengan riuh damai padanya disematkan nama senja”
“Tegurlah aku jika aku yang salah, Tapi tolong gunakanlah bahasa yang sopan. Bukan apa-apa hanya saja aku tak mau kau menanggung dosa sendirian”
“Cewek susah move on itu karena tipe cewek setia, berarti pas waktu masih pacaran, rasa sayangnya dia itu tulus banget”
“Aku tak bisa berhenti sayang, karena aku udah terlanjur sayang”
“Orang sayang belum tentu bertahan, tapi orang bertahan udah pasti sayang”
“Jika yang membuatmu bahagia adalah langit senja, aku yang sepekat dan gelap langit bisa apa. Jika yang membuatmu tangguh adalah matahari, aku yang sekecil bintang mau bagaimana lagi”
“Kamu pernah hadir dan terukir sebelum hubungan kita berakhir”
“Nunggu kamu peka kayak nunggu pohon cabe setinggi pohon beringin”


Kata Kata Cinta Buat Pacar Yang Romantis

Kata kata cinta paling romantis buat pacar tersayang
“Mungkin ini saatnya aku harus diam, bersikap tidak peduli, berhenti berjuang dan lekas pergi. Cinta yang hanya bisa memberikan luka, dan selalu mengulangi kesalahan yang sama, memang tepat jika harus ditinggalkan”
“Sedikit cemas banyak rindunya”
“Karena nyaman bisa bikin lupa, kalau kita cuma sebatas temen”
“Jangan ngomong stay with me kalo akhirnya i’m mot the only one”
“Aku tetap mencintai kamu meski tanpa suara, tetap merindukanmu meski tanpa jumpa”
“Tuhan jika nanti aku jatuh pada cinta yang baik, jatuhkan aku sejatuh-jatuhnya”
“Kamu datangnya memang belakangan, tapi gak akan mungkin jadi kenangan”
“Aku semakin mencintaimu karena aku tetap percaya engkau mencintai diriku apa adanya, bukan karena hal lain”
“Cinta bisa membuat orang berbuat baik padamu, sedangkan benci bisa membuat orang lain berbuat buruk padamu”
“Jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai”
“Maukah kau nanti tetap di sampingku bersama-sama saling melengkapi jika salah kita saling koreksi dan Muhasabah diri jangan ada salah sangka hubungan kita renggang karena kebencian kemarahan”
“Bisakah kau mengeja diamku dalam diam itu ada kata yang tak terucap tertahan tanpa sebab hingga mata nampak sembab”
“Jangan mengharap yang sempurna jika dirimu saja hanyalah orang biasa kesempurnaan hanya milik Allah Bukan disematkan Untuk Insan”
“Tak ada orang yang benar-benar betah sendiri meski ia mengaku terkadang Sendiri Lebih baik Tak ada orang yang ingin tetap berdiri termasuk kamu yang sedang membaca tulisan ini”
“Aku mohon jangan paksa aku untuk Merindu sebab pada hadirnya Kerinduan itu ada hati yang tersayat oleh sebab pandang yang tak jua beradu temu”
“Sekarang bukan lagi saatnya rindu hanya terpasung membisu tetapi kini waktunya rindu kutampung dihatimu”
“Mungkin saat ini kau tengah diuji dalam kesendirian sebelum pada akhirnya engkau dipertemukan di pelaminan”


Kata Kata Romantis Untuk Kekasih

Kata kata cinta paling romantis buat pacar tersayang

“Hari yang ku eja nanti bukan lagi tentang Rindu tapi tentang bagaimana membahagiakanmu kita akan menyulam benang-benang Pelangi untuk kita puitis kan sepeninggal hujan berjalan bersama melalui rintiknya kemudian berteduh di satu payung yang sama”
Di penghujung hari yang indah kau akan menemukan tersenyum bersamamu dalam satu atap yang sama hari dimana saat itu kau dan aku sama-sama telah saling menemukan sama-sama telah saling memiliki berdua melewati hari-hari bersama di dunia hingga ukhrawi
“Rindu adalah untaian perasaan manja yang terkadang butuh perhatian namun bila rindu itu teracuhkan lama-lama rindu itu akan membusuk dan yang tertinggal hanyalah sebuah impian impian yang tak sempat ter cicipi dalam rindu dan rasa yang telah terpatri”
“Jangan tunggu nanti jika ia telah bersedia memberikanmu tempat terbaiknya di hati sebab bila nanti bisa jadi orang lain nikung tanpa basa-basi”
“Semoga waktu semakin mengajarkan kita akan arti sebuah kehidupan akan sebuah cara bagaimana menghargai tentang petuah yang hendak kita jalani semoga waktu semakin mendewasakan agar ego tidak kekanak-kanakan”
“Kelak pengembaraan rasa ini akan berpulang ke tempat ia selayaknya ditempatkan pada hati yang sudi menerima tanpa janji bertebaran mengalahkan logika Andai kala rindu ini Menghujam Sudikah kau memayungi nya dengan payung kasih dan sayang ataukah akan kua biarkan terkenang kemudian terabaikan”
“Mencintai itu mudah namun tak jarang Ketika Cinta itu harus dipertahankan teramat susah ada saja kesombongan bernama ego yang membuat semuanya berubah dan pada akhirnya berpisah”
“Terkadang seseorang yang kau cintai begitu dalam akan memberikanmu luka yang sungguh kejam namun kau hanya dapat mengobati lukamu dengan cara diam bersama kelam dalam sendirian”
“Kau tatap yang selalu ingin ku ingat kau tempat bagi hatiku yang melekat pada rasa yang ku anggap biasa kau tercipta untuk Ku Kagumi dengan luar biasa semoga saja doa kita sama hingga kelak waktu mempertemukan kita di hari bahagia”
“Adakah rindumu datang saat jarak menjadi penghalang ataukah rindumu silih berganti ke lain hati jadikanlah aku satu dari tujuan rindumu menjadi satu kesimpulan dan pada hatiku rindumu berpulang”


Kata Kata Cinta Romantis Tahun Ini

Kata kata cinta paling romantis buat pacar tersayang

“Belajar bersama ku ku pastikan hidupmu bahagia”
“Kucoba kuasai hatimu tapi kau malah tak mau”
“Hanya denganmu ku bisa terluka tapi tetap bertahan”
“Dengan begini aku tak tahu rasanya ikhlas dengannya kau terlihat bahagia”
“Sedikit kecewa saja tapi ikut bahagia lihat kau lebih nyaman dengannya”
“Siapkan aku tempat dihatimu kunci rapat agar aku enggan pergi”
“Kita bahagia kamu aku dan sahabatku”
“Ada waktunya saat kekasihmu didekati orang lain dan kau berjuang untuk mempertahankannya”
“Inikah rasanya menunggu orang yang tak ingin ditunggu lelah”
“Jujur setelah Apa yang kau lakukan kepadaku aku hanya memaafkan Tidak melupakan”
“Ayat dong buat aku Kasmaran lagi Aku rindu saat saat kita pendekatan dulu”
“Tidak perlu yang sempurna yang penting saling mengerti itu sudah cukup”
“Ya walaupun ngebosanin aku tetap cinta kok sama kamu”
“Cewek itu sukanya dimanja bukan dicuekin”
“Apa dayaku yang tak sanggup memeluk bulan memelukmu saja aku tak bisa”
“Aku cuma merindu Kapan kita akan bertemu”
“Kau yang pernah singgah Jangan lupa untuk menetap”
“Kamu harusnya malu saat dulu menyakitiku dan sekarang malah Ingin Kembali Padaku”
“Jangan batasi jarak mu kalau kau tak mau terluka”
“Jangan mudah melepas Kalau nantinya kamu bakal menyesal”
“Kamu jahat dia rela begadang Demi maen game akunya dianggurin”
“Silakan maki sepuasmu sampai kau bosan dan berbalik minta maaf kepadaku”
“Kalau kamu sudah mulai bosan ungkapan Dan perbaiki Jangan membuat alasan untuk mengakhiri”


Kata Kata Cinta Fopuler Dan Romantis

Kata kata cinta paling romantis buat pacar tersayang

“Coba kamu maunya sama aku pasti kamu gak akan sakit hati kayak gini”
“Aku bukan layang-layang yang bisa sesukanya untuk di tali ulur”
“Kadang hati dan mulut memang susah untuk bersatu mulut bisa katakan iya Dan hati mengatakan sebaliknya”
“Kamu cantik tak berkutik saat ku gelitik dengan gaya yang unik”
“Hati berkabung melihat kamu berjalan bersamanya seketika ingat dulu saat kita jalan bersama”
“Bersaing untuk mendapatkanmu adalah hal yang konyol jadi ya lebih baik diam dan biarkan dia yang berjuang”
“Sudahlah kata Maafmu percuma terus saja ulangi salahmu sampai ku bosan dan meninggalkanmu”
“Kamu yakin ngajak balikan balikan itu sama saja seperti kita baca buku yang sudah kita tahu isinya dan ujungnya ya udah”
“Jadikan aku seseorang yang dikenang olehmu”
“Saat perawat jadi pasangan insyaallah gak bakal ada rasa sakit karena profesinya menyembuhkan bukan menyakiti”
“Saat aku gak ada nantinya apa Kamu mau ceritakan tentang ku padanya”
“Jagalah hubungan persahabatan Karena yang namanya sahabat gak akan pernah saling meninggalkan”
“Pacaran sudah lama pas putus bilangnya, Sorry aku gak cinta”
“Satu garis yang membuat kita saling cinta, garis Setia”
“Kan Kupinang anakmu setelah Restu darimu, wahai calon mertuaku”
“Kabari aku jika kamu sudah bahagia karena aku ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepadamu”
“Selamat malam kamu iya kamu belajarnya dibanyakin entah itu studi masak atau dandan karena aku mau nanti anakku dididik oleh ibu yang cantik dan pintar”
“Agar tak selalu merasa paling benar kau harus lebih sering menjadi pendengar Jangan hanya ingin didengarkan”
“Bukan hanya maaf yang kumau pembuktian bahwa kau tak akan mengulanginya lagi yang ku ingin tahu”
“Karena menjaga jauh lebih sulit dibanding mendapatkan”



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel