-->

Kata Kata Bijak Disaat Sedih Galau Dan Patah Hati

Kata Kata Bijak Disaat Sedih Galau Patah Hati

Kata Kata Bijak - Memanglah hidup tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan, namun ingatlah akan selalu ada titik terang walau sesulit apapun masalahmu. Nah untuk pengobat rasa bosan kamu lebih baik baca kumpulan Kata Kata Bijak Disaat Sedih Galau dan Patah Hati berikut ini.

Kalau kamu ingin membuat kata-kata bijak yang serupa, kunjungi situs lengkapnya di Bijakankata.blogspot.com saja yah!!! Situs Kata Kata Bijak paling lengkap dan siap untuk kamu copas. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Disaat Sedih

Kata kata bijak disaat sedih, kecewa, patah hati, putus asa

Hati ini masih menunggu, tak mau beranjak dari harapan yang menggebu tentang kehadiranmu yang semu
Dengan perlahan saya mulai lelah dan menyerah
Saya hanya lelah. Aku hanya ingin kata diam untuk diam sebentar.
Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap memilih untuk bertahan.
Disaat aku lelah karena dibohongin aku tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. Yang aku butuhkan adalah pembuktian, dari janji yang pernah kau ucapkan.
Ketika aku lelah, aku hanya memilih diam, bukan karena aku tak lagi peduli, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.
Disaat aku lelah menghadapi semuanya, genggamanmu selalu bisa membuatku kembali kuat.
Jika tak pernah memberi kepastian, masihkah aku harus tetap menanti. Aku hanya takut seuatu saat nanti aku mulai lelah.
Aku diam karena bicarapun belum tentu buatmu paham. Aku menjauh karena selalu lelah menjelaskan apa yang selama ini kau abaikan.
Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba, itu bukan berarti aku tidak menghargai sesuatu lagi, mungkin karena aku lelah akan semua ini.
Terus saja seperti ini. Pasti ada momen dimana saya akan mundur. Bukan menjauh, sekedar tau diri.
Di saat aku mulai lelah untuk mengungkapkan maksudku, aku lebih memilih diam dan mengalah.
Bilaku lelah, tetaplah disini jangan tinggalkan aku sendiri. Bila aku marah, biarkan ku bersandar jangan kau pergi menghindar.
Tuhan, ketika engkau letakan hatiku, kumohon jangan letakan pada hati yang salah. Karena aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.
Teruslah berlari. Tapi jika kamu lelah, tengoklah ke belakang. Ada seseorang yang selalu menantimu.
Aku lelah berpura-pura bahagia dihadapan semua orang.
Aku lelah bersikap baik pada orang yang bahkan tidak peduli padaku.
Karena yang hanya bersandiwara akan merasakan kelelahannya sendiri.
Terkadang waktu membuat semuanya terasa lelah hingga membuatmu ingin menyerah.
Aku lelah dengan harapan dan hal-hal yang aku tahu itu tidak akan pernah terjadi.
Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya adalah luka tanpa meluka dan seharusnya tak aku rasakan.


Kata Kata Bijak Disaat Galau

Kata kata bijak disaat sedih, kecewa, patah hati, putus asa
Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Karena aku sudah terlalu letih dan lelah.
Aku lelah harus berpura-pura tersenyum saat dikecewakan. Aku bosan harus berpura-pura sabar ketika perasaanku tak pernah dihargai.
Mengatakan kepada semua orang bahwa saya lelah. Padahal sebenarnya saya hanya sedang sedih.
Lelah rasanya ketika memikirkan kehidupan yang seperti ini. Terkadang ingin melupakannya, tapi aku tidak bisa.
Tak ada yang berubah, semua tetap sama. Apa yang ada didepan mata maupun jiwa, tak ada yang berbeda.
Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang berlajar tentang kesungguhan.
Jika doa bukan sebuah permintaan, setidaknya itu adalah sebuah pengakuan atas kelemahan diri manusia di hadapan Tuhannya.
Jangan lelah untuk berbuat kebaikan. Gerakan hatimu untuk melakukan kebajikan, maka Allah akan menggerakan rezekinya berdatangan menghampirimu.
Kamu akan lelah sendiri jika terus mengikuti kata orang lain, bagaimanapun yang mereka katakan tidak selalu benar.
Rasa lelah ini membuatku mengerti arti dari “AKU HARUS KUAT”.
Ubah kata “Lelah” menjadi “Lillah”
Meskipun saya berkali-kali dikecewakan sama orang yang tidak mau menghargai, saya akan tetap mencoba menjadi orang yang terbaik bagi orang yang menghargai.
Jangan berhenti saat Anda lelah. Berhenti saat kamu selesai
Jangan berhenti saat dirimu lelah, berhentilah saat kamu sudah sampai puncak.
Lelah, itu adalah tanda bahwa kamu telah berjuang. Mungkin untuk sesuatu, mungkin untuk masa depan.
Kuimpikan dunia milik kita berdua saja, walau saat terjaga kau adalah miliknya
Ada kesedihan tiap kali hujan datang, karena hujan pernah menyaksikanku melihatmu berpayung berdua berbagi rasa dengannya
Merelakan takkan pernah lebih dari seuntai kata untuk menggiring pelarianmu
Andai saja matahari tak terbenam, mungkin cinta kita tak akan pernah padam
Jika kau telah memilih jalan lain untuk pulang,semogakita tak lagi saling berpapasan di ujung persimpangan yang kusebut penantian
Seandainya langit malam sedalam tatapanmu, aku tak ingin mentari datang di pagi nanti


Kata Kata Bijak Disaat Patah Hati

Kata kata bijak disaat sedih, kecewa, patah hati, putus asa
Kata indah dapat terdefinisi dengan jelas, tapi sekarangmungkin tanpamu di dalamnya


“Belum beranjak dingin secangkir tehku, sejak malam kau bertamau dan mengetuk pintu hatiku”
“Aku ingin menjadi mawar disudut meja, yangbisa melukiskan cinta walau tanpa terucap kata”

“Jika kau tak mengizinkanku menjadi pengagumu, jangan biarkan bayangmu bermain dengan imajinasiku. Karena sukar untuk kumengukir tawa dalam genangan air mata”
Jika aku tak pernah kau tulis dalam naskah hidupmu, untuk apa aku mendapati peran mencintaimu?
Lihat aku yang selalu menantimu, sadar akan rasaku yang telah lama terpendam
Kau ajariku untuk mencintaimu, namun tak kau ajarkan cara melupakanmu
Mengapa bulan dan bintang selalu bersama di setiap malam, sedangkan kau tidak hadir di setiap gelapku
Sayap ini mungkin patah, tapi kau mengajariku berjalan perlahan lagi
“Dunia ini terlalu luas untuk aku arungi, jadi biarkan duniamu saja yang aku arungi”
“Suatu waktu kau memberi isyarat cinta yang dalam, dan lain waktu kau memberi isyarat untuk mengusirku pergi”
“Hujan tak pernah tau membasahi apa, tapi air mata tahu ia jatuh untuk siapa”
“Pagi ini embun mulai menghilang, hujan sisa semalam sudah mengering. Namun kembali kulihat saja perjuangan di balik cermin yang sudah menjadi kenangan”
“Beri aku sedikit cahaya dalam kegelapanmu, agar kubisa percaya adanya sebuah harapan”
“Ya beginilah kalau naro harapan berlebihan akhirnya sakit sendiri kan”


Tak sempat kuucapkan kata cinta di pintu hatimu, ketika kulihat dari balik jendela mata indahmu, telah ada yang mengisi di dalamnya
Sekarang kita berjalan dengan arah yang berbeda, entah itu aku yang menjauh atau kamu yang mulai menyimpang
Jika kau ingin pergi, maka pergilah. Jangan kau bawa hati ini dan jangan pula kau jadikan air mata ini sebagai jejak kepergianmu
Jika pertikan gitar dapat menampung segala rasa rindu, maka namamu adalah judul lagu terbaikku

Bagaimana aku bisa bersikap biasa saja, jika senyumu saja membuatku terbawa rasa
“Bisa bersamamu dan berbincang denganmu lengkap sesudah hariku”
“Yang mau jadi pengganti kamu banyak tapi tetap aja kamu tak takkan tergantikan”
“Kebaikan hati manusia adalah nyala api yang bisa disembunyikan dan tak akan pernah padam”
“Entahlah ini hati Sudah berapa kali dibuat terluka karena satu orang yang sama”


“Aku ingin kau yang utuh, meski takkan pernah bisa kusentuh”
Kau yang seperti bintang selamanya, akan terus bersinar di langit. Dan aku kerdil di tanah yang gersang hanya akan terus mengagumimu
Jika aku hilang dari duniamu, kamu selalu bisa bersama orang lain dan mencari penggantiku. Tapi jika tak ada kamu di hidupku, maka akulah sang penyendiri tanpa arti
Sama seperti air sungai yang mengalit ku hulu, aliran darahmu berubah jadi pilu saat kutahu kau mulai melupakanku
Tetesan air mata bukan pertanda hujan, hanya rindu yang menghilang dan mencari tempat berpulang
Kubiarkan air mata menguap ke udara, menggumpal bersama awan lalu menjadi hujan di halaman rumahmu.


Kata Kata Bijak Disaat Sedih

Kata kata bijak disaat sedih, kecewa, patah hati, putus asa
“Senyumanmu yang merambat dalam ingatan, menjeratku dalam kengangany yang berulang”
“Begitu kerasnya ombak kenangmu, hingga kau anggap kesunggunanku hanyalah semut yang ingin hidup di samudra”
“Akan kujaga pelabuhan hatimu, selagi kau berlayar menjelajah cinta yang baru”

“Tak perlu takut kau akan kuganggu, mencintai dalam diam adalah keahlianku”
“Masalah terbesarnya adalah aku masih peduli padanya”
“Untuk apa jika kamu bersamaku tapi hatimu tertuju pada dia”


“Nyatanya kita lagi ingin bertukar sapa, padahal dulu kita pernah sedekat nadi sebelum hujan membawamu pergi”

“Aku bukan masa lalumu, aku adalah orang yang ingin menggapai mimpi baru bersamamu”
“Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku”
“Biarkan aku terbaring dan terbujur kaku, sebagaiman kubiarkan dia memilikimu”
“Aku senang karena senyummu telah kembali, namun baru aku sadari senyum itu bukan untukku lagi”
“Kotamu menyisakan kenangan, meski berap kupaksakan untuk pulang menikmati perihnya kehilangan”

“Jangan tempatkan aku bersama wajah-wajah sendu pada hari bahagiamu”
“Biarkan saja kenangan ini membanjiriku, hingga kutenggelam dalam ingatan kalimat mersa darimu”
“Tangan memiliki celah dan ruang, aku berharap celah dan tangan ini kau yang akan melengkapinya”
“Jika fajar menjemputmu untuk pulang, kuberikan malam yang pantas kau kenang”
“Kau tinggalkan aku di tengah lautan harap denan perahu usang . Tidakkah kau ingat saat kita merakit cinta dan belajar berenang”
Mungkin hati ini telah hancur berkeping-keping, tapi aku akan tetap mencintaimu dengan kepingan yang masih tersisa
Apa dayaku bila seseorang bersedia mengjagamu, tugasku kini adalah mengikhaskanmu
Kenapa aku memilih kamu untuk menjadi satu-satunya yang aku cinta? Karena aku hanya punya satu hati, hanya untukmu seorang
Andai ikhlas bisa mengucapnya, kepergianmu sama sekali bukan urusanku
Lisanku tak bernyali menulis prosa, tapi sejak ku tahu niatmu terlahir tuk mencintaiku, aku pandai bercengkrama menoreh syair tentang dirimu
Kuingin ku ketuk pintamu, namun tak dapat lagi aku memasukinya. Karena yang ku dengar telah ada canda tawa bahagiamu dengannya
Bebahagialah jika bertemu dengannya di dalam mimpi, sebab saat engkau terbangun semua hanya harapan yang sirna
Kupikir kepergianmu membuatku lebih baik,namun aku hanya bersembunyi dari kata bijak agar terlihat tegar
Aku tidak akan berjanji untuk setia, tapi aku akan berusaha mencintaimu dari hari ke hari
Aku hanyalah setitik cahaya yang tak ada artinya dengan gemerlap di luar sana. Namun jika malam gelap mendekapmu aku kan jadi mentarimu
Aku tahu, saat ku putuskan tuk mencintaimu dalam diam, saat itupun aku harus siap tuk patah hati dalam diam
Ditertawakan oleh jarak dan waktu, ditemani harapan yang kurasa semu. tapi kupercayakan kesabaran ini hanya kepadamu
Kamu yang membuat aku mudah berharap karena kata-kata manismu. Kamu juga yang mudah membuat aku sakit karena kepergianmu tanpa kata
Sang rembulan mampu mengatakan kedudukan sang matahari, namun di dalam hati ini peranmu tak akan terganti
Mudah saja kau membunuh ragaku, bukan dengan belati, hanya cukup kau pergi menyisakan nostagia bersama
Dibawah rembulan, diantara angin yang berhembus pelan, kita saling bercengkrama tangan, menjadi harapan
Mungkin pantai dan yang lain membuatmu lebih bahagia, tapi percayalah disana tak ada istana pasir yang kita bangun bersama
Jika doa tidak bisa membawamu kembali, biarkan keikhlasan yang mengantarmu pergi
Aku bukanlah seseorang yang dapat merubah racun menjadi madu, karena kusadar, kisah kita adalah hal tabu yang jauh dari kata restu
“Aku menikmati setipa detik bersamamu, jika kelak kau pergi aku telah memiliki semua itu dalam ingatanku”


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel