-->

Kata Kata Bijak Untuk Suami Tercinta

Kata Kata Bijak Untuk Suami Tercinta

Kata Kata Bijak - Mungkin bagi sebagiaan kaum istri tidak tahu caranya mengungkapkan kata-kata untuk membuat suaminya bahagia, kamu bisa langsung saja pilih salah satu kalimat dari puluhan Kata Kata Bijak Untuk Suami Tercinta dibawah ini.

Jadikanlah keluargamu syurga duniamu, tempat dimana berkumpulnya suami, istri dan anak-anaknya. Namun adakalanya ditengah perkumpulan satu keluarga tersebut belum memahami bagai mana caranya mengungkapkan rasa bahagia yang terasa sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Nah sekarang kamu tidak usah khawatir, mumpung masih sempat maka ungkapkanlah perasaanmu dengan Kata Kata Bijak yang oas buat momen special kamu, lengkap dengan ucapan bijak hari raya. Selamat mencoba!!!


Kata Kata Bijak Untuk Suami Tercinta Atas Rasa Syukur Yang Sudah Didapatkan

Kata kata bijak untuk suami tercinta

Terima kasih suamiku sebab engkau telah membuat aku menjadi seorang wanita yang sempurna serta bahagia seorang ibu dari anak-anak kita. wujud dari terima kasih seorang istri.

Alloh sudah memuliakan seorang lelaki yang akan menjadi suamiku, buat menerima perasaan serta hati yang suci.

Kenangan yang telah aku matikan untuk kamu suamiku, namun itu dulu, kini suamiku sendiri yang telah mematikan perasaanku.

Ya alloh aku mohon jagalah perasaanku ini hanya untuk-Mu, rasul-mu, orang tuaku, keluargaku, sahabatku, serta untuk suamiku kelak.

Ya tuhan jadikan-lah aku pendamping terbaik untuk suamiku, serta jadikan-lah suamiku pemimpin terbaik di dalam rumah tangga kami.

Aku tidak berharap untuk menjadi kekasih-mu, namun aku hanya berharap untuk menjadi istri-mu, yang siap untuk mengabdikan hidupku untuk suamiku.


Kata Kata Bijak untuk Suami Tercinta Yang Jauh Di Sana

Kata kata bijak untuk suami tercinta

Untuk suamiku yang jauh di perantauan sana, aku juga sangat merindukan-mu. Semoga alloh selalu merahmati-mu serta menjagamu untuk pihakku disini..

Ya alloh lancarkanlah suamiku dalam bekerja, serta lancarkan-lah anak-anakku dalam mencari ilmu, serta berilah kesehatan serta kebahagiaan buat ibunda-ku.

Untuk calon suamiku, engkau tidak hanya kekasih untuk diriku, namun abi kepada cahaya mataku, serta sebagai teman dan pembimbing untuk diriku selama-nya.

Cinta di masa muda merupakan sesuatu yang semu, apabila di bandingkan dengan cinta seorang suami pada sang istri di masa tua-nya.

Kebahagiaan terindah seorang suami adalah mampu mengarungi rumah tangga yang di bangun bersama istri serta anak-anaknya dengan penuh cinta serta kasih sayang.

Pilihlah suami yang agama-nya baik, sebab apabila marah tidak akan menghina, serta apabila cinta pasti akan memuliakan.

Baca juga



Kasih sayang istri terhadap suami tidak harus selalu identik dengan memberi materi, melainkan harus membimbing-nya dengan ahlak yang mulia serta menjadi pewaris surga.

Seorang istri yang melihat sumi-nya dengan penuh rasa kasih sayang, serta seorang suami yang melihat istri dengan penuh rasa kasih sayang pula, maka akan di pandang oleh alloh dengan penuh rahmat.

Tuhan.. aku mohon berilah aku calon suami yang tampan, penyayang, pandai, mesra, serta setia hanya kepada diriku, serta rezeki-nya yang super baik. Aminn

Seorang suami akan lebih menghargai seorang istri apabila seorang suami melihat perjuangan seorang istri untuk melahirkan buah hati-nya..

Tidak ada kata yang indah selain uccapan dari bibirmu yang mengatakan bahwa kamu tulus mencintai serta menyayangiku, dan semoga hatimu juga begitu.


Kata Kata Bijak Untuk Suami Tercinta Yang Tulus

Kata kata bijak untuk suami tercinta

Cinta bakal membuat seseorang akan lebih mengutamakan apa yang di cintainya. sehingga sang istripun akan lebih mengutamakan suami dalam keluarga-nya.

Semua yang aku lakukan ini sebab keinginanku sendiri, supaya jangan sampai aku menjadi seorang istri yang durhakan terhadap suamiku.

Cintaku kepada Alloh sebab aku adalah ciptaan-nya, sedangkan cintaku terhadap suami merupakan perasaan yang di ciptakan-nya..

Aku merasa takut apabila salah satu anggota tubuhku menjadi fitnah seorang lelaki, meski sekedar mata-pun, sebab aku tidak ingin membuat suamiku ke neraka.

Kesetiaan seorang suami diuji saat ia kaaya, sedangkan kesetiaan seorang suami di uji saat ia sedang dalam keadaan terpuruk.

Seorang suami yang bijaksana serta seorang istri yang sabar, itu tanda-nya sebuah rumah tangga yang nyaman serta kehidupan yang bahagia.

Kesetiaan seorang suami di uji saat diri-nya tidak mempunyai segala-galanya . sedangkan kesetiaan istri di uji saat suami-nya tidak mempunyai apa-apa.


Hari ini aku bersyukur atas pemberian Tuhan yang terindah, yaitu dirimu. Aku sayang kamu, Ayah. Selamat ulang tahun.

Ayah, maafkan aku yang sering berkata kasar kepadamu. Aku menyesal, dari lubuk hatiku yang terdalam. Apapun yang kukatakan, percayalah aku selalu mencintaimu.

Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan termenakjubkan dalam hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang.

Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, Suamiku. Happy Anniversary.

Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita.

Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta. Semoga bersemi hingga akhir nanti.

Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.

Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah, aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu.

Sayang, kelak kita akan beranjak tua. Namun bagiku, kau tetaplah yang terindah.

Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindung.

Aku pernah mencari separuh hatiku yang hilang. Dan kau membawa sebentuk hati yang utuh. Happy Valentine!

Kata Kata Bijak Untuk Suami Tercinta Yang Gombal

Kata kata bijak untuk suami tercinta

Dirimu adalah hal terbaik yang dikirimkan Tuhan untukku. Jangan pernah menyerah karena aku akan selalu ada di sampingmu. Selamat Ulang Tahun, Kakanda.

Suamiku, terima kasih atas semua lelah yang harus kau tanggung, demi aku dan buah hati kita.

Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tidak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu.

Sedih dan bahagia datang silih berganti. Aku tak menyesali semua itu karena inilah jalan yang kita pilih. Cinta adalah jawaban dan penyelamat kita. Happy Anniversary.

Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna. Jangan pernah lelah membuatku tersenyum.

Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi.

Suamiku, kau adalah pahlawan yang sesungguhnya bagiku. Tetaplah sehat, tegar dan bahagia.

Terkadang, aku merasa tidak memerlukan apa pun, kecuali pelukanmu. Masih maukah kau memelukku dalam setiap sedih dan gembiraku?

Kau langit, aku laut. Dan cinta kita selalu bertemu di cakrawala. Selamat ulang tahun mantan pacarku!

Kau mungkin tak sempurna. Namun, kau selalu membuatku utuh. Cinta adalah yang membuat kita sempurna, dan aku bahagia telah memilihmu.

Tahukah, aku tak pernah menduga, bahwa aku membutuhkanmu seperti candu.

Bila cinta adalah udara. Maka kau adalah nafasnya. Sayang, kau adalah alasanku bertahan. Mari kita bersama saling menguatkan hingga akhir nanti.

Kau dan aku. Bisakah menjadi kita, selamanya.

Kita seringkali berselisih paham. Namun sejujurnya, aku hanya ingin kau tak berpaling dariku, karena aku tak pernah berpaling darimu.

Aku akan mendampingimu, walau apapun yang akan terjadi. Karena kita satu. Aku adalah kau. Dan kau adalah aku

Samudra ini terlalu luas dijelajahi sendirian. Jadilah nahkoda dalam bahteraku hingga maut memisahkan.

Jalan terjal yang kita lewati bukanlah sesuatu yang akan memusnahkan cintaku padamu. Peganglah tanganku erat-erat dan mari lanjutkan perjalanan hingga sampai ke tujuan.

Separuh hatiku telah kau bawa sejak hari itu. Separuh jiwamu telah bersamaku sejak pertama kali kutatap matamu. Satu harapanku, setialah selalu.

Jangan berjalan di depanku, karena aku mungkin tak dapat mengejarmu. Jangan berjalan di belakangku, karena engkau mungkin akan kehilangan jejakku. Berjalanlah di sampingku, mari kita hadapi dunia bersama.

Kata Kata Bijak Untuk Suami Tercinta Saat Hari Raya 

Kata kata bijak untuk suami tercinta

Wahai angin, sampaikanlah betapa aku sangat mencintai dan merindukannya. Dia jauh di sana, tapi dekat di hatiku. Jarak yang terbentang bukan halangan bagi cintaku padamu, Kekasih Sejatiku. Selamat Valentine.

Kau datang padaku di saat duniaku gelap gulita. Cintamu adalah pelita yang menerangi jalanku. Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikanmu. Semoga kesehatan menaungi dirimu agar kita bisa menua bersama menyaksikan anak-anak kita tumbuh dewasa.

Ini jalanku, itu jalanmu. Cinta menyatukan jalan kita di suatu persimpangan, dan kita tak akan berpisah selamanya.

Terima kasih telah mendamaikan sisi hitam dan putih dalam diriku. Terima kasih telah menyayangi anak-anakku. Terima kasih atas cintamu. Happy Birthday, My Lovely.

Jika 'I love you' terdengar basi untukmu, biarkan aku mengatakan 'I love you' hari ini. Happy Valentine, Honey.

Sayang, aku tak pernah mengerti cinta sebelum kita berjumpa. Kau adalah cinta pertama dan terakhirku selamanya. Hug n kiss, husband.

Tahun-tahun yang berlalu tak akan memupuskan cintaku padamu, wahai Suamiku. Peluk cium, Istrimu.

Jika kehidupan berikutnya memang ada, aku tetap ingin terlahir sebagai istrimu. Selamat Ulang Tahun Pernikahan.

Jika dirimu adalah gula, maka akulah semutnya. Aku telah mencintaimu sejak pertama kita bertemu mata. Semoga kita akan selalu bersama hingga maut memisahkan. Happy Valentine, Sweetheart.

Kau dan aku berjalan bergandengan tangan menuju panggung dunia, tempat kita menyanyikan lagu cinta sepanjang hari. Damaimu adalah damaiku. Sakitmu adalah sakitku. Satu keinginanku, menjadi tua di sampingmu. Happy Anniversary.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel